5 Operasi Plastik Mahal untuk jadi Cantik Instan

Olshopsorg 2 23.00
5 Operasi Plastik Mahal untuk jadi Cantik Instan
Operasi plastik menjadi salah satu cara instan untuk menyempurnakan penampilan. Meski prosedur yang dilakukan tidaklah seinstan yang dibayangkan, karena harus menunggu masa pemulihan selama berbulan-bulan, kini banyak orang yang sepertinya kecanduan operasi plastik. Berikut adalah lima prosedur operasi plastik termahal yang pernah ada, seperti dilansir therichest.com.

1. Full Body Lift sekitar Rp 409 juta - Rp 467 juta
Full Body Lift sekitar Rp 409 juta - Rp 467 juta
Lihat.co.id - Full Body Lift adalah salah satu operasi plastik yang paling sering dijalani oleh seseorang yang ingin mendapatkan penampilan sempurna. Prosedur ini biasanya juga dilakukan pada orang gemuk yang telah kehilangan banyak berat badan, sehingga yang tersisa hanyalah lapisan kulit yang berlebih.

Karena kulit manusia hanya bisa meregang sampai batas tertentu, setelah kehilangan begitu banyak berat badan, kulit tidak akan bisa kembali ke posisi awal. Seorang wanita di Inggris memutuskan untuk menjalani operasi setelah mengalami penurunan berat badan sampai lebih dari kg 63 kg. 

Akibatnya, dia memiliki banyak kelebihan kulit, yang tidak mungkin untuk disembunyikan. Setelah berbicara dengan dokter, dia disarankan untuk melakukan prosedur full body lift untuk mengembalikan kekencangan kulitnya. Operasi tersebut memakan biaya sampai lebih dari USD 35.000 - USD 40.000 (sekitar Rp 409 juta - Rp 467 juta), dan prosedur ini memiliki risiko infeksi yang tinggi.

2. Mommy Makeover sekitar Rp 292 juta
Mommy Makeover sekitar Rp 292 juta
Lihat.co.id - Mommy Makeover sebenarnya bukan lah istilah medis, namun karena prosedur ini sebagian besar disukai oleh para ibu-ibu. Banyak orang kemudian menamakannya Mommy Makeover. Prosedur Mommy Makeover melibatkan operasi perut, sedot lemak dan operasi payudara. 

Prosedur ini juga banyak diminati oleh para wanita yang ingin mengembalikan kecantikan tubuh mereka pasca kehamilan. Prosedur ini dibanderol sekitar USD 25.000 (sekitar Rp 292 juta).

3. Full Face Lift sekitar Rp 292 juta
Full Face Lift sekitar Rp 292 juta
Lihat.co.id - Seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan kulit kendur akan terlihat jelas di tubuh. Lapisan bawah kulit akan menjadi lebih tipis dan dua jaringan di kulit, elastin dan kolagen mulai tidak bereproduksi, yang kemudian mempengaruhi elastisitas dan kekencangan kulit.

Ketika kulit kehilangan keelastisitasannya, dia akan menjadi lebih rentan terhadap gravitasi, dan inilah yang kemudian dapat menyebabkan kulit kendur. Prosedur face-lift kemudian dianggap sebagai solusi tepat untuk masalah di atas. Untuk melakukan full facelift, seseorang harus merogoh kocek sedalam USD 25.000 (sekitar Rp 292 juta), tergantung pada teknik yang digunakan dan prosedur mana saja yang dipilih.

4. Sedot lemak sekitar Rp 175 juta
Sedot lemak sekitar Rp 175 juta
Lihat.co.id - Meskipun sedot lemak atau liposuction tidak serumit dan sepopuler prosedur kecantikan lainnya. Menyingkirkan lemak yang tidak diinginkan di bagian mana pun di tubuh menjadi sesuatu yang menarik bagi sebagian orang yang malas berolahraga, namun ingin memiliki tubuh langsing. Konsep prosedur ini cukup sederhana. Yang diperlukan adalah sebuah pipa stainless steel kecil yang dimasukkan ke dalam lemak melalui sayatan kecil yang telah dibuat ke dalam kulit. 

Lemak yang tidak diinginkan kemudian disedot keluar untuk memperbaiki bentuk tubuh. Biaya operasi ini tergantung pada berapa banyak bagian tubuh yang ingin disedot lemaknya. Sedot lemak bisa berkisar antara USD 5.000 (sekitar Rp 58 juta) hingga USD 15.000 (sekitar Rp 175 juta). Waktu pemulihan untuk prosedur ini berlangsung selama setidaknya seminggu.

5. Rhinoplasty sekitar Rp 175 juta
Rhinoplasty sekitar Rp 175 juta
Lihat.co.id - Rhinoplasty adalah salah satu prosedur operasi plastik yang populer saat ini. Prosedur kecantikan ini sama populernya dengan facelift karena banyak dilakukan oleh mereka yang memiliki hidung terlalu besar, terlalu kecil, atau bahkan bengkok. Rhinoplasty tidak hanya dihubungkan dengan kecantikan, tetapi juga kesehatan. 

Prosedur ini juga berlaku untuk mereka yang memiliki masalah pernapasan dan perlu melakukan beberapa penyesuaian sehingga bisa bernapas dengan benar. Rhinoplasty dibanderol hingga USD 15.000 (sekitar Rp 175 juta).

10 Foto Orang Dungu yang Terekam Kamera

Olshopsorg 1 22.00
10 Foto Orang Dungu yang Terekam Kamera
Kita sudah sering dengar kata dungu. Namun, sudahkah kita betul2 mengerti maknanya? Secara bahasa, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), dungu diartikan sebagai orang yang “sangat tumpul otaknya, tidak cerdas, bebal dan bodoh.” 

Makna bahasa ini cukup umum, mencakup banyak aspek. Misalnya, aspek fisik yang tertuang dalam kalimat “sangat tumpul otaknya”. Berikut 10 Foto Orang Dungu yang Terekam Kamera:

1. Kacamata Sun Glas buat pajangan
Kacamata Sun Glas buat pajangan


2. Jangan dimasukkan nanti nafsu
Jangan dimasukkan nanti nafsu


3. Gembok paling aman di dunia
Gembok paling aman di dunia


4. Charger My Self
Charger My Self


5. Rumput juga dibersihkan dari debu
Rumput juga dibersihkan dari debu


6. Sedia payung sebelum hujan
Sedia payung sebelum hujan


7. Parkir Mobil Anti Mainstream!
Parkir Mobil Anti Mainstream!


8. Olahraga yang efektif
Olahraga yang efektif


9. Pemanas air yang dipanaskan
Pemanas air yang dipanaskan


10. Penyanyi sejati!
Penyanyi sejati!

7 Kerja Presiden Kamu selama 10 Tahun ini, Kamu juga Bisa!

Olshopsorg 1 19.00
7 Kerja Presiden Kamu selama 10 Tahun ini, Kamu juga Bisa!
Sudah hampir sepuluh tahun sejak pertama kali sby menjadi presiden RI sejak tahun 2004. Apa yang menjadi pencapaian seorang pemimpin tidak perlu diberi penghargaan karena memang itulah tugasnya. Tentu saja, presiden digaji untuk mensejahterakan rakyat, menjaga keamanan, dsb. 

Jadi jika sby atau partainya menyebut-nyebut prestasinya nanti di sidang pertanggung jawaban, sebaiknya rakyat bersikap biasa aja. Dan untuk mengenang kinerja presiden selama ini, mari kita lihat apa yang sudah dia sudah lakukan untuk bangsa ini yang sebenarnya juga bisa Anda lakukan,dikutip dari Kaskus Inilah Kerja Presiden Anda Selama 10 Tahun, Anda Pun Bisa:

1. Memukul Gong
Memukul Gong
Lihat.co.id - Kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas para pemimpin di tanah air tercinta ini, mulai dari presiden sampai lurah, dan biasanya dilakukan untuk meresmikan sesuatu atau memulai sebuah acara. Tapi kelihatannya frekwensi presiden-lah yang lebih sering, bahkan saya menyebutnya sebagai spesialis pukul gong. Anda pasti bisa melakukannya, cukup pukul tiga kali.

2. Main Gitar
Main Gitar
Lihat.co.id - Saya memang tidak bisa main gitar, dan saya mengakui sby memang ahli dalam hal ini. Setidaknya ada yang bisa dilakukan setelah dia tidak menjabat presiden lagi.

3. Bernyanyi dan Membuat Album
Bernyanyi dan Membuat Album
Lihat.co.id - Semua orang bisa melakukannya, tapi hanya satu orang presiden, setahu saya, yang bisa menelurkan album. Apakah sudah ada di iTunes?

4. Nonton Bioskop
Nonton Bioskop
Lihat.co.id - Aha! ini kegemaran saya. dan itulah yang membedakan saya dengan sby. Perbedaan lainnya, saya menonton film-film bermutu, sementara sby menonton film-film pemula. Om, kapan mau nonton bareng saya?

5. Main Voli
Main Voli
Lihat.co.id - Hidup sehat dengan berolah raga. om, servicenya pake jump service dong!

6. Marah-marah
Marah-marah
Lihat.co.id - Kenapa sby marah-marah? Wew, TKI dianiaya? Busung lapar? Harga cabe naik? Jalan macet? ooooo, ternyata bukan itu. Mic-nya mati om, jadi gak bisa pidato. Trus, eeeehh ada anak cerewet, makanya si om marah. Lho kok pada tidur? gimana nih? moso presiden dicuekin.

7. Angkat Piala Dunia
Angkat Piala Dunia
Emang sih ini event 4 tahunan, tapi kesannya sby kayak ngangkat tiap hari. hehehe. Senggaknya ada yang bisa diceritain sama cucu.

Demikianlah sebagian besar gambaran kerja presiden Anda selama hampir sepuluh tahun. Semua orang bisa melakukannya, bukan? Makanya, nggak heran kalo ada banyak orang yang berebut menjadi presiden.

Kepada om beye, ini bukan fitnah karena ada bukti fotonya, ini kritikan. katanya anda menerima kritikan. Pesan saya, cepatlah bertobat, jangan biarkan keluarga anda ikut dalam pemerintahan lagi. Cukuplah anda yang menanggungnya di akhirat. Ingatlah, salah satu orang yang tidak akan mendapat perlidungan di akhirat ketika semua orang membutuhkannya adalah pemimpin yang tidak adil.

6 Bintang Porno yang jadi Pacar Pemain Sepakbola Dunia

Olshopsorg 1 07.00
6 Bintang Porno yang jadi Pacar Pemain Sepakbola Dunia
Mengandalkan keseksiannya, para bintang porno ini berhasil memikat bintang sepakbola. Ada yang berhasil jadi istri ada juga yang kandas. Berikut 6 Bintang Porno yang jadi Pacar Pemain Sepakbola Dunia,dikutip dari Liptan6:

1. Vincenzo Iaquinta, Marco Borriello, Francesco Coco, Luca Toni, Massimo Ambrosini - Lea Di Leo
Vincenzo Iaquinta, Marco Borriello, Francesco Coco, Luca Toni, Massimo Ambrosini - Lea Di Leo
Lihat.co.id - Dalam otobiografinya, Lea Di Leo yang berprofesi sebagai artis porno ini menulis bahwa dirinya penah tidur dengan sejumlah pesepakbola, diantaranya Vincenzo Iaquinta, Marco Borriello, Francesco Coco, Luca Toni dan Massimo Ambrosini.

2. Ashley Cole - Roxanne Jeffers
Ashley Cole - Roxanne Jeffers
Lihat.co.id - Roxanne Jeffers adalah bintang porno ternama Inggris. Ia sempat dikabarkan menjalin kasih dengan bek Chelsea, Ashley Cole. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama.

3. Mario Balotelli, Ronaldinho - Sara Tommasi 
Mario Balotelli, Ronaldinho - Sara Tommasi
Lihat.co.id - Sara Tommasi pernah menjalin hubungan dengan Mario Balotelli. Dan nama Ronaldinho juga sempat digosipkan dekat dengan wanita 32 tahun tersebut.

4. Kagawa - Ichinose
Kagawa - Ichinose
Lihat.co.id - Ichinose beberapa kali berganti nama. Mulai dari Kurisu Erika, lalu Misora Ayaka, dan terakhir ngetop dengan nama Ameri Ichinose. Ia semakin melejit saat dikabarkan dekat dengan Kagawa.

5. Thomas Gravesen - Kamila Persse
Thomas Gravesen - Kamila Persse
Lihat.co.id - Kamila Persse adalah bintang porno ternama Amerika asal Republik Ceko. Ia memutuskan berhenti main film saat dinikahi mantan gelandang Everton dan Real Madrid, Thomas Gravesen.

6. Maria Lapiedra
Maria Lapiedra
Lihat.co.id - Bintang film porno asal Spanyol, Maria Lapiedra mengaku pernah tidur bareng dengan salah seorang bintang tim nasional Spanyol. Sayangnya ia enggan memberi tahu nama bintang tersebut.

10 Kuburan Berhantu dengan Kisah Menyeramkan di Dunia

Olshopsorg 1 06.00
10 Kuburan Berhantu dengan Kisah Menyeramkan di Dunia
Kuburan adalah tempat yang dipercaya memiliki kengeriannya tersendiri, dan selalu disertai dengan cerita-cerita hantu menyeramkan yang sering terjadi di sekitar mereka. 10 kuburan di dunia berikut ini adalah 10 kuburan yang dipercaya banyak orang adalah kuburan paling berhantu dan mengerikan di dunia. 

10. Kuburan Old Jewish - Prague, Republik Ceko
Kuburan Old Jewish - Prague, Republik Ceko
Lihat.co.id - Apa yang terjadi jika sebuah kuburan didirikan di atas kuburan, lagi, lagi, dan lagi? Inilah yang terjadi paga sebuah kuburan di Prague yaitu kuburan Old Jewish. Kuburan Old Jewish didirikan pada abad ke-15 namun hingga sekarang, 11 kuburan lainnya telah dibuat di atas kuburan ini dan terlihat ada sekitar 12.000 batu nisan dengan perkiraan 100.000 tubuh tertimbun di dalam kuburan Old Jewish, ditimpa di atas satu ke yang lainnya.

Melihat statistik tersebut maka tidaklah mengherankan jika ada berbagai kisah menyeramkan yang mengitari kuburan Old Jewish ini. Salah satunya adalah mengenai makam Pendeta Yahudi, Judah Loew ben Bezalel yang berdasarkan legenda dapat menciptakan sebuah Golem, monster dari tanah liat. 

Penampakan Judah Loew sendiri dikatakan sering terlihat di kuburan ini dan jikapun tidak golem buatannyalah yang dapat terlihat. Selain penampakan ini masih ada banyak kesaksian serupa lainnya namun yang pasti harus diingat jika mengunjungi kuburan ini adalah pastikan Anda keluar sebelum jam 5 karena jika tidak maka Anda akan menghabiskan waktu di dalamnya, alasannya adalah karena kuburan ini akan dikunci sesudah lewat dari jam tersebut.

9. Kuburan Graceland - Chicago, US
Kuburan Graceland - Chicago, US
Lihat.co.id - Di Chicago ada sebuah kuburan ternama yang terkenal karena kisah tragis dan menyeramkan di dalamnya, yaitu kuburan Graceland. Kuburan ini sendiri tidaklah menyeramkan namun ada 1 makam di dalam kuburan ini yang membuat Kuburan Graceland pantas masuk sebagai daftar kuburan mengerikan dunia. 

Di kuburan ini ada sosok patung anak perempuan berumur 6 tahun yang seakan-akan sedang duduk di bangku, menggunakan pakaian berenda, serta memegang payung dan bunga. Patung itu diletakkan di atas sebuah makam yang disebut-sebut adalah makam dari Inez Clarke.

Inez Clarke sendiri dikisahkan adalah seorang anak perempuan berumur 6 tahun yang meningal karena disambar petir pada tahun 1880 tepat di depan mata kedua orang tuanya. Sebagai bentuk memorial, kedua orang tuanya membuat patung berukuran 1:1 dan diletakkan di atas makamnya. 

Yang menyeramkan adalah pada malam badai petir terjadi, patung itu dipercaya akan hilang dari kotak kacanya dan di malam berikutnya patung itu baru akan kembali, hal ini dilaporkan oleh penjaga kuburan yang menyaksikan hal tersebut.

Kisah lain menceritakan bahwa terkadang suara tangisan anak perempuan akan terdengar di dekat makam ini, bahkan ada cerita mengenai anak-anak yang memberitahukan orang tuanya bahwa mereka bermain dengan anak perempuan yang menggunakan pakaian seperti patung Inez. 

Semua ini terdengar cukup mengerikan bukan? Namun ternyata beberapa orang mengatakan bahwa patung itu sebenarnya hanyalah bentuk pengiklanan dari seorang pemahat bernama Andrew Gage dan sebenarnya Inez Clarke sendiri tidak pernah ada.

8. Kuburan Highgate - London, Inggris
Kuburan Highgate - London, Inggris
Lihat.co.id - Highgate Cemetery atau Kuburan Highgate di London mungkin adalah salah satu kuburan berhantu paling mengerikan yang ada di Inggris. Rumah bagi lebih dari 50.000 makam, kuburan ini terkenal akan kisah hantu menyeramkannya, dimulai dari vampir yang menghisap darah hewan mati, mahluk menyerupai iblis, hingga hantu wanita tua yang sering terlihat mengitari kuburan untuk mencari anak-anaknya yang ia bunuh sendiri.

Selain semua ini, kisah hantu paling terkenal di Kuburan Highgate adalah mengenai Vampir Highgate. Dideskripsikan sebagai sosok bayangan dengan tingi 2 meter lebih, berjubah hitam, mengggunakan topi tinggi, dan dapat lenyap di udara, sosok tersebut terus dilaporkan penampakannya dan dikatakan suka menghisap darah dari hewan mati.

7. Chase Vault - Christ Church, Barbados
Chase Vault - Christ Church, Barbados
Lihat.co.id - Tidaklah tepat jika disebut sebagai kuburan seperti yang kita kenal sekarang ini, Chase Vault adalah sebuah makam bawah tanah besar yang dapat berisikan banyak peti mati orang meninggal. 

Tidak hanya itu saja, makam ini memiliki pintu besar yang terbuat dari marmer dan membutuhkan lebih dari 5 orang untuk dapat membuka pintu itu. Makam ini sangatlah terkenal akan legenda menyeramkan "peti mati yang dapat bergerak."

Legenda menyeramkan ini dimulai di tahun 1813 saat sekumpulan penggali kubur membuka makam ini untuk menyaksikan fenomena mengerikan. Semua peti mati di makam bawah tanah yang tidak pernah dibuka sejak tahun 1808 ini telah berpindah tempat. 

Sebagai rasa hormat, semua peti mati ditempatkan kembali ke posisi semula. Di tahun 1816, ada 1 orang meninggal lagi yang ingin dimasukkan ke dalam makam ini dan begitu makam ini dibuka, fenomena aneh itu terjadi lagi termasuk 1 peti mati besar yang membutuhkan sekitar 8 orang untuk memindahkannya.

Mengakali hal ini di tahun 1819 sebuah investigasi dilakukan dengan menempatkan pasir di pintu makam untuk melihat apakah ada yang mencoba membuka pintu makam. Mendekati 1 tahun sejak investigasi itu, investigasi dilakukan kembali dan diketahi tidak ada yang membuka pintu makam namun mengerikannya adalah semua peti mati di dalammakam tetap bergerak sendiri. 

Sejak saat itu, semua peti mati di dalam makam dipindahkan ke kuburan lain, menyebabkan makam ini menjadi makam yang ditinggalkan namun legenda mengenai fenomena mengerikan itu tetap terdengar hingga sekarang.

6. Kuburan La Noria - Chili
Kuburan La Noria - Chili
Lihat.co.id - Jauh dari perkotaan di sebelah Utara Chile, terletak sebuah kota tambang terbengkalai bernama La Noria dengan kuburannya tersendiri. La Noria sendiri sebenarnya pernah menjadi kota tambang popular, namun karena alasan perekonomian kota itu harus ditutup dan ditinggalkan. 

Tepatnya sekitar tahun 1800-an, kota ini merupakan rumah bagi para pekerja yang disebut adalah budak, disertai kematian mengerikan karena kecelakaan dan juga kondisi kehidupan yang tragis. Tubuh-Tubuh mereka yang meninggal karena alasan ini dikubur di kuburan La Noria tidak jauh dari kota.

Ada berbagai alasan mengapa kuburan ini adalah salah satu kuburan paling menyeramkan yang ada di dunia, termasuk di antaranya adalah kondisi kuburan itu. Banyak sekali makam-makam di antara kuburan itu yang telah terbuka, dengan tulang-tulang manusia yang dapat terlihat terbengkalai. 

Ide bahwa ini adalah tindakan dari penggali kuburan sendiri tidaklah memungkinkan karena ini adalah makam dari para budak, apakah ini adalah tindakan orang abnormal? Atau "alasan" lainnya?

Anehnya, para penduduk lokal akan berusaha menghalangi turis untuk mengunjungi turis sebagai alasan keselamatan. Mereka menceritakan bahwa di matahari terbenam, berbagai kejadian menyeramkan akan terjadi. 

Seperti teriakan, suara tidak bertuan, bahkan penampakan yang seakan-akan keluar dari makam bergerak menuju kota tambang. Cerita menyeramkan lainnya menceritakan mengenai penampakan hantu anak kecil yang terlihat di sekolah terbengkalai kota itu, muncul kemudian lenyap begitu saja.

5. Kuburan La Recoleta - Buenos Aires, Argentina
Kuburan La Recoleta - Buenos Aires, Argentina
Lihat.co.id - La Recoleta adalah salah satu kuburan paling ternama di Argentina. Secara sekilas kuburan ini adalah kuburan yang terlihat indah, penuh dengan patung-patung dari marmer dan makam-makam yang dipahat begitu indahnya. 

Namun di antara banyaknya makam-makam yang terlihat indah, ada berbagai cerita seram mengitari berbagai makam di kuburan ini dan dikatakan setiap malamnya akan terlihat hantu wanita berbaju putih menghantui kuburan ini.

Salah satu cerita tragis dan menyeramkan adalah mengenai Ruffina Cambaceres. Pada tahun 1902, Ruffina meninggal muda di umurnya yang baru 19 tahun. Ia kemudian dimakamkan, tapi yang tidak diketahui keluarganya adalah ternyata Ruffina masih hidup dan dikubur hidup-hidup oleh keluarganya sendiri. 

Hal ini diketahui beberapa hari setelah pemakaman dimana si penjaga kuburan melihat kejanggalan di makam Ruffina dan melaporkannya ke pihak keluarga. Saat mereka membuka kembali makam itu, ditemukan bahwa si gadis penuh dengan cakar dan bekas luka sebagai hasil dirinya yang mencoba keluar dari situasi mengerikan itu.

Setelah ditelaah lebih jauh ternyata diketahui bahwa ibunya sering memberikan Ruffina obat bius agar saat anak perempuannya tertidur ia dapat bercinta dengan kekasihnya, yang dimana adalah ternyata juga kekasih dari Ruffina. 

Di malam Ruffina dikira meninggal, ibunya memberikan Ruffina 2 kali dosis normal. Keluarga Ruffina akhirnya membuat kembali sebuah makam berukiran indah yang seakan-akan menggambarkan Ruffina telah berhasil keluar. Dikisahkan bahwa hantu wanita berbaju putih adalah Ruffina dan beberapa mengatakan teriakan menyeramkan masih sering terdengar di kuburan La Recoleta.

4. El Panteon de Belen - Guadalajara, Meksiko
El Panteon de Belen - Guadalajara, Meksiko
Lihat.co.id - Terkadang disebut sebagai kuburan Santa Paula, namun lebih dikenal secara singkat sebagai Kuburan Belen di Gauadalajara, Meksiko adalah kuburan historis yang dibuka di tahun 1848. Sayangnya, ditutup secara resmi di tahun 1896 dan sekarang ini hanya menjadi kuburan historis yang sering dijadikan tujuan tur.

Ada banyak sekali kisah hantu menyeramkan yang mengitari kuburan ini. Salah satu yang dapat membuat bulu kuduk Anda merinding adalah kisah mengenai pohon berhantu di El Panteon de Belen. Kisah itu menceritakan mengenai seorang anak lelaki bernama Santiago yang menderita penyakit kanker. 

Dokter dan staf rumah sakit telah melakukan semua hal agar Santiago dapat sehat kembali namun tidak ada yang berhasil. Pada suatu sore, ibu Santiago datang menjenguk dan melihat Santiago sedang tidur, sang ibu kemudian menempatkan foto seorang santo favorit di tangan Santiago. 

Terbangun dari tidurnya, ia kemudian melihat foto di tangannya dan mencaci makinya. Sebagaimanpun ibu Santiago berusaha menenangkan dirinya, ia terus marah dan mengatakan ketidakpercayaan ke ibunya ataupun Yang Di Atas.

Di malam tersebut, Santiago meninggalkan rumah sakit dan ditemukan kembali di kuburan El Panteon de Belen. Ia telah menggantung dirinya sendiri di sebuah pohon dengan kasur rumah sakitnya. Karena alasan itu, pihak rumah sakit harus menebang pohon terkait. Akan tetapi, dikatakan di malam hari bayangan akan pohon tersebut akan dapat erlihat dan sosok seseorang menggantung dirinya akan muncul.

3. Kuburan St. Louis No. 1 - New Orleans, US
Kuburan St. Louis No. 1 - New Orleans, US
Lihat.co.id - St. Louis Cemetery No. 1 adalah kuburan yang dipertimbangkan oleh para ahli paranormal sebagai kuburan paling menyeramkan di United States. Banyak hantu yang dikatakan menggentayangi tempat ini termasuk di dalamnya adalah Ratu Voodoo ternama New Orleans, yaitu Marie Laveau. 

Dikatakan bahwa si Ratu Voodoo hidup lebih dari seratus tahun dengan tubuh masih sama seperti seorang perempuan muda,. Apapun kebenarannya, hingga sekarang orang-orang masih mengunjungi makam Marie Laveau berbawakan upeti kecil. Laveau juga dikatakan sering terlihat di kuburan ini dalam bentuk menyerupai kabut yang sejak kematiannya di tahun 1881 terus muncul. Tidak hanya itu saja, terkadang ia disebut-sebut terlihat jelas dengan pakaian voodoonya sambil menggumamkan kutukannya.

Kisah mengerikan lainnya datang dari hantu bernama Alphonse yang dikatakan adalah seorang pemuda dan akan berkenalan dengan Anda serta meminta Anda membantunya pulang. Ia selalu tersenyum namun akan tiba-tiba menangis kemudian hilang begitu saja. Selain kedua cerita hantu tersebut masih ada banyak sekali cerita lainnya yang terjadi di kuburan St. Louis No. 1. Pantas saja kuburan ini disebut-sebut sebagai kuburan paling menyeramkan di US.

2. Kuburan Pere Lachaise - Paris, Perancis
Kuburan Pere Lachaise - Paris, Perancis
Lihat.co.id - Merupakan rumah bagi berbagai makam orang ternama dunia dan mungkin adalah kuburan paling banyak dikunjungi di dunia. 

Kuburan luas ini sering digunakan sebagai model untuk berbagai kuburan lainnya di dunia. Bahkan karena saking luasnya kuburan ini, tidaklah jarang ditemukan para pengunjung yang membawa peta serta tur tersendiri dari kuburan Pere Lacahise ini.

Di antara berbagai makam ternama dunia yang ada di kuburan ini, ada beberapa makam yang dipercaya adalah makam yang membuat kuburan ini pantas masuk sebagai kuburan paling mengerikan yang ada di dunia. Salah satu makam itu adalah makam dari Putri Elisabeth Demidoff. Dikatakan bahwa semasa hidupnya ia memiliki kekayaan yang lebih dari cukup untuk menggulingkan 1 kerajaan. 

Sesudah kematiannya, pada tahun 1880 ada media berita koran yang memberitakan bahwa putri berkebangsaan Rusia ini akan memberikan semua kekayaannya untuk mereka yang berani tinggal selama 1 minggu di makamnya yang besar itu. 

Telah ada banyak sekali pemberani dari berbagai belahan dunia yang mencoba tantangan itu, namun tidak ada yang berhasil bahkan dikatakan tidak sedikit orang yang menjadi gila. Hingga sekarang kekayaan itu belum berhasil didapatkan siapapun, dan tantangan tersebut terus menggagalkan banyak orang.

1. Greyfriars Kirk - Edinburgh, Skotlandia
Greyfriars Kirk - Edinburgh, Skotlandia
Lihat.co.id - Kuburan Greyfriars Kirk memang telah berdiri sejak tahun 1560-an, namun hingga sekarang cerita mengenai berbagai kejadian dan penampakan menyeramkan di dalam kuburan ini terus menarik perhatian berbagai turis, pemburu hantu, penulis, hingga media dari berbagai belahan media. 

Hal ini tidaklah mengejutkan melihat tempat ini adalah tempat dimana fenomena Poltergeistnya masuk sebagai salah satu dari 10 fenomena Poltergeist paling mengerikan di dunia.

Semua kengerian ini dimulai pada tahun 1999 saat seorang tunawisma secara tidak sengaja merusak makam dari seorang advokat kejam berdarah dingin Skotlandia pada abad ke-17, yaitu George MacKenzie. Sejak saat itu, walaupun di siang hari kuburan ini terlihat seperti kuburan umumnya namun di malam hari kuburan ini menjadi salah satu kuburan paling menyeramkan yang ada di dunia. 

Dikatakan bahwa sering sekali ada pengunjung yang diserang di malam hari, dimulai dari dicakar, digigit, hingga pingsan di tempat. Kuburan ini sendiri pernahmasuk dalam media Fox sebagai tempat paling mengerikan di bumi dan juga media ITV sebagai cerita hantu paling menyeramkan.

7 Fenomena Luar Biasa yang belum pernah Kamu Lihat

Olshopsorg Reply 23.00
7 Fenomena Luar Biasa yang belum pernah Kamu Lihat
Alam memang memiliki cara yang luar biasa untuk membuat siapapun terpukau. Kalau kamu berpikir sudah mengetahui hal-hal indah di Bumi ini maka kamu jangan berbahagia dulu, karena banyak sekali rahasia alam yang tidak kamu ketahui.

Ya, bahkan ada banyak sekali hal-hal fenomenal di dunia ini. Fenomena alam itu terkadang tidak kamu sadari tetapi benar-benar terjadi dan mampu membuat siapapun terperangah.


Oddee bahkan melansir berbagai hal di alam yang pernah terjadi. Dianggap fenomena aneh karena kejadiannya terbentuk secara unik dan begitu berbeda. Berikut 7 Fenomena Luar Biasa yang belum pernah Kamu Lihat,dikutip dari Kapanlagi:

1. Petir Abadi Catatumbo
Petir Abadi Catatumbo
Lihat.co.id - Misteri Relámpago del Catatumbo (petir Catatumbo) adalah sebuah fenomena alam yang sangat unik di Bumi ini. Kamu bisa melihat keindahannya di sepanjang muara sungai Catatumbo di danau Maracaibo yang terletak di Venezuela sana. Fenomena ini adalah awan-awan bermuatan petir dengan tegangan listrik lebih dari lima kilometer selama 150-160 malam setahunnya.

Petir Catatumbo terus berpijar selama 10 jam dalam semalam atau sekitar 280 kali sambaran tiap jamnya. Badai petir luar biasa ini bisa dinikmati dengan mata telanjang sehingga dianggap sebagai sebuah generator tunggal ozon terbesar di Bumi.

2. Hujan Ikan
Hujan Ikan
Lihat.co.id - Hujan Ikan di Honduran Folklore adalah hal yang biasa. Kamu bisa melihatnya di Departementeo de Yoro sekitar bulan Mei dan Juli. Fenomena ini dimulai dengan munculnya awan hitam di langit beserta petir. Lalu ada angin kuat dan hujan lebat selama 2-3 jam.

Dan saat hujan berhenti, ratusan ikan yang masih hidup dan menggelepar bisa ditemukan di tanah. Lalu orang-orang akan mengumpulkan ikan-ikan itu dan memasaknya. Jadi, berniat makan ikan yang turun dari langit? Silahkan ke Honduras ya!

3. Matahari Hitam
Matahari Hitam
Lihat.co.id - Di Denmark sana, selama musim semi sekitar satu setengah jam sebelum matahari terbenam, kamu bisa melihat formasi burung jalak Eropa yang begitu banyak. Disebut banyak karena jumlahnya bahkan mencapai lebih dari satu juta ekor.
Matahari Hitam
Lihat.co.id - Burung-burung jalak berwarna hitam itu akan terbang bergerombol di udara dan membuat berbagai formasi menakjubkan sampai-sampai menutupi matahari sehingga beberapa orang di Denmark menyebutnya sebagai fenomena matahari hitam.

4. Pelangi Api
Pelangi Api
Lihat.co.id - Fenomena atmosfer ini bernama Circumhorizontal atau pelangi api yang muncul saat matahari berada di titik tertinggi di langit yakni lebih dari 58° di atas garis horizon. Es halo yang terbentuk oleh kristal es ini membentuk piring di awan cirrus sehingga karena Halo yang besar, fenomena cantik ini bisa muncul.

Kamu mungkin bisa menemukannya selama musim panas. Sehingga tak heran jika fenomena pelangi api ini menjadi salah satu yang begitu dikagumi karena kecantikannya.

5. Kambing Pemanjat
Kambing Pemanjat
Lihat.co.id - Jika kambing biasanya hanya berlari-lari di daratan, maka kalau kamu ke Maroko, kamu bisa melihat bagaimana kambing memanjat di atas pohon. Rupanya kambing-kambing itu memanjat pohon demi memakan buah dari pohon Argan yang mirip dengan buah Zaitun.

Rupanya aksi para kambing ini diikuti oleh petani di sana. Karena beberapa biji-biji kacang dan buah terkadang tersisa tidak dimakan para kambing. Tiap kacang bahkan berisi 1-3 biji yang bisa dibuat untuk produksi minyak Argan dan bahan kosmetik lain. Hanya saja, perlahan pohon Argan jadi langka karena kambing pemanjat yang merusaknya.

6. Hujan Darah Kerala
Hujan Darah Kerala
Lihat.co.id - Semenjak 25 Juli - 23 September 2001, sebuah fenomena alam aneh yakni hujan merah turun di Kerala, India sana. Karena air yang turun dari langit berwarna merah, maka mengganggu aktivitas menjemur para penduduk. Saat diteliti, ilmuwan meyakini jika hujan merah di Kerala mengandung sel hidup.

Ahli mikrobiologis asal Inggris, Milton Wainwright dari Univestitas Sheffield menjelaskan bahwa ada semacam plankton yang menyebabkan hujan merah ini. Meskipun begitu, penyebabnya sampai saat ini masih diperdebatkan.

7. Ombak Terpanjang di Dunia
Ombak Terpanjang di Dunia
Lihat.co.id - Dua kali dalam setahun, antara bulan Februari dan Maret, air samudera Atlantik bisa mencapai sungai Amazon di Brazil. Hal ini menjadi jalur ombak terpanjang di Bumi. Fenomena yang disebut dengan nama Pororoca ini terjadi karena pasang surut di samudera Atlantik yang bertemu dengan muara sungai. 

Karena hal itu, sebuah gelombang sampai setinggi 12 meter bisa dihasilkan dan bertahan lebih dari setengah jam lamanya. Pororoca bisa terdengar 30 menit sebelum muncul dan sangat kuat sampai bisa menghancurkan apapun yang dilewati. Namun kini Pororoca justru populer di kalangan peselancar. Di mana semenjak tahun 1999, diadakan kejuaraan tahunan berselancar di ombak Pororoca. 

Search

Google+ Followers

Arsip Blog

Berita Terpopuler