7 Penampilan Manusia yang paling Menyeramkan dan Aneh di Dunia

Olshopsorg Reply 00.00
7 Penampilan Manusia yang paling Menyeramkan dan Aneh di Dunia
Daftar Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan di dunia. Punya penampilan yang aneh, unik, bahkan menyeramkan, hal kreatif? Banyak tatto di badan, piercing atau anting yang gak jelas bikin penempilan keren, tapi justru menyeramkan.

Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan, Seperti 7 orang berpenampilan aneh di dunia berikut yang bener-bener aneh bin nyeremin banget, ada yang mau??

Inilah daftar Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan di dunia terbaru, berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com:

1. Stalking Cat
Stalking Cat
Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka, pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) dan even an animatronic tigers tail (ekor elektronik).

2. Lucky Diamond Rich
Lucky Diamond Rich
Lucky Diamond Rich orang yang mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man.

3. The Lizardman
The Lizardman
Eric Sprague lahir tahun 1972, merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang. Hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal.

4. Pauly Unstoppable
Pauly Unstoppable
Pauly Unstoppable mempunyai lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.

5. Kala Kaiwi 
Kala Kaiwi
Kala Kaiwi mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai, lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk. Dia mempunyai 67 piercings dan 75 % badannya di tatto.

6. Elaine Davidson
Elaine Davidson
Elaine Davidson wanita kelahiran brazil mempunyai beberapa tato, 2500 piercings internal dan external, ada 500 disekitar alat kelamin (vagina). Total berat piercing yg dibawanya sekitar 3Kg.

7. Rick Genest
Rick Genest
Ada-ada aja tingkah/penempilan orang jaman sekarang, apa bagusnya tuh punya badan serem kaya gitu. Daftar orang orang yang berpenampilan paling aneh dan menyeramkan di dunia diatas apakah ada yang mau ngikutin?

Related Posts

Orang 6407922696906022159

Posting Komentar

Search

Google+ Followers

Arsip Blog

Berita Terpopuler