10 Hal yang paling Memalukan saat di bangku SD

Olshopsorg Reply 06.00
10 Hal yang paling Memalukan saat di bangku SD
Ada yang bilang bahwa masa masa paling indah adalah masa masa di sekolah dan tiada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah.Berikut adalah hala hal yang memalukan yang pernah terjadi di sekolah:

1.KECEPIRIT ATAU NGOMBOL DI CELANA
KECEPIRIT ATAU NGOMBOL DI CELANA
Dari zaman dulu sampe sekarang pasti ada aja kejadian kayak gini, agan sista mungkin pernah menjadi saksi hidup atau mungkin adan sista sendiri yang mengalaminya, kalau ts jujur ts pernah ngompol pas SD tapi di kolam renang.

2.Di Cie Ciein Temen
Di Cie Ciein Temen
Ini juga nih, anak sd dulu itu polos polos, ya seenggaknya zamanan ane tahun 2001 - 2006 masih gitu... 
jadi misalnya kalo kita duduk berdua sama temen cewe atau jalan bareng temen cewe pasti di ciye ciyein.. di ledekin habis habisan terus abis itu... yang cewek pasti  terus yang cowo   dan biasanya berakhir dengan perkelahian kecil yang biasanya cuma main bentak bentakan doang.

3.Jatuh dan ditertawakan teman satu kelas
Jatuh dan ditertawakan teman satu kelas
Hal ini juga ampun malunya, misalnya pas jam olahraga kita lagi lari lari atau jalan dengan santai eh kita kepleset terus jatoh... dan diliatin sama temen temen, bukannya dibantuin bangun pasti malah diketawain temen sekelas.

4.SUDAH KELAS 6 TAPI BELUM DI SUNAT
SUDAH KELAS 6 TAPI BELUM DI SUNAT
Hal ini cuma berlaku di kota besar dan di beberapa suku saja, karena ane hidup di jawa barat, hal ini menjadi momok buat anak SD, bener deh gan, kalo ente tinggal misalnya di bogor terus udah kelas 6 belum di sunat, siap siap ente diledekin temen... untung aja ts udah sunat sebelum masuk sd.

5.NANGIS PAS SUNTIK IMUNISASI
NANGIS PAS SUNTIK IMUNISASI
Ini juga nih... imunisasi campak, polio dan sebagainya itu penting banget, sampai pemerintah mewajibkan anak sd untuk melakukan imunisasi tersebut, nah biasanya ini terjadi antar kelas 1 samapi kelas 3 sd gan.. dan biasanya ada ja anak yang menangis sejadi jadinya pas proses ini, aduh itu malunya bukan main, sakitnya juga... kayaknya.

6.GAK SADAR / GAK SENGAJA CELANA ROBEK
GAK SADAR / GAK SENGAJA CELANA ROBEK
Pasti nih ada yang pernah juga kan... Berangkat ke sekolah, atau pas lagi pelajaran olahraga celananya robek.. kadang ada yang sadar terus malu.. kadang ada yang gak sadar sampe temen temen jadiin bahan bullyan.

Ini ts alamin sendiri pas istirahat main bola ts mau nendang bola dan BREEEKK.. celana ts robek... dan seketika itu acara main bola jadi acara lawak.

7.KETAHUAN NGINTIP CD ANAK CEWEK
KETAHUAN NGINTIP CD ANAK CEWEK
Nah ini juga ... seru.. tapi kalo ketahuan malu... asik asik berhadiah biasanya..pastinya di setiap sekolah ada anak yang manis atau cantik, ada juga yang roknya kadang kekecilan atau suka duduk tapi ngangkang.. ini suka dimanfaatin sama pihak yang toidak bertanggungjenab nih.. jadi sasaran intip.. biasanya modunya jatohin alat tulis terus pura pura mau ngambil eh.. liat segitiga bermuda gratis.

8.KETIDURAN DAN NGILER
KETIDURAN DAN NGILER
Berbeda sama zaman smp atau sma yang rata rata ga tau malu, ketiduran pas sd adalah hal yang bisa dibilang memalukan, malunya bukan pas tidur tapi pas dibangunin, teman teman sekelas pada ngetawain kita, apalagi saat itu ada iler yang menghiasi pipi kita, dijamin suasana pasti petjah. 

9.CELANA DIPROSOTIN KEBAWAH / ROK DI TAIKIN KE ATAS
CELANA DIPROSOTIN KEBAWAH / ROK DI TAIKIN KE ATAS
Ini juga lumayan malu maluin gan, kebayang gak kita waktu sd pas pelajaran olah raga atau karena gak pake sabuk celana kita diperosotin kebawah, iya kalo pake kolor, kalo kaga? beuh  banget gan... ane pernah waktu itu lagi di tes lompat jauh pas ancang ancang mau lari eh.. celan di perosotin.. seketika temen temen ketwa, yang cewek histeris.. untung pake kolor 

kalo sista mungkin pernah juga nih.. rok nya di taikin keatas sehingga sgitiga ajaibnya kemana mana... kerjaannya ank cowok mesum tuh.. ts pernah gini deng.

10.KABUR, DIKEJAR, DAN DI PEGANGIN GURU PAS PERIKSA GIGI
KABUR, DIKEJAR, DAN DI PEGANGIN GURU PAS PERIKSA GIGI
Entah, darimana asal usulnya penyakit ini, ya penyakit phobia dokter gigi yang ane rasa mendunia, mungkin karena sering ditampilin di media kali yah.. padahal kan lebih kejam dokter bedah. 

Waktu ada pemeriksaan gigi dari puskesmas pasti beberapa anak ada yang takut.. untung ane engga , baru diumumin gurunya aja anak anak pasti nangis, pas liat dokternya langsung histeris, sampe sampe kabur terus dikejar gurunya, dipegangin udah kayak anak ayam, terus mereka yang berani akan tersenyum puas karena dapat bahan bullyan terbaru.

Related Posts

Lucu 3118638983651799659

Posting Komentar

Search

Google+ Followers

Arsip Blog

Berita Terpopuler