5 Jenis Polisi Tidur yang ada di Negara Indonesia

Olshopsorg Reply 05.38

Polisi tidur atau disebut juga sebagai Alat Pembatas Kecepatan adalah bagian jalan yang ditinggikan berupa tambahan aspal atau semen yang dipasang melintang di jalan untuk pertanda memperlambat laju/kecepatan kendaraan.

Untuk meningkatkan keselamatan dan kesehatan bagi pengguna jalan ketingginya diatur dan apabila melalui jalan yang akan dilengkapi dengan rambu-rambu pemberitahuan terlebih dahulu mengenai adanya polisi tidur, khususnya pada malam hari, maka polisi tidur dilengkapi dengan marka jalan dengan garis serong berwarna putih atau kuning yang kontras sebagai pertanda.

Berikut 6 Jenis Polisi Tidur yang ada di Negara Indonesia,dikutip dari berbagai sumber:

1.www-lihat idYang www-lihat idBenerwww-lihat id
Ini www-lihat idlah yang www-lihat idbener. www-lihat idBentuknya www-lihat idngikutin peraturan www-lihat idyang ada,www-lihat id warnanya jelas, nggak ketinggian,nggak kerendahan, nggak membahayakan. Kalo mobil/motor kamu www-lihat idngelewatin polisi www-lihat idtidur yang ini, cuma jadi pelan aja.www-lihat id Yang begini emang masih ada, tapi jumlahnya www-lihat idsedikit dibandingin www-lihat idsama yang nggak bener www-lihat idbikinnya.www-lihat id

2.www-lihat idModernwww-lihat id
Kalowww-lihat id ini adalah bentukwww-lihat id polisi www-lihat idtidur yang www-lihat idmodern.www-lihat id Bentuk dan ukuran pasti ngikutin aturan, dan dibuatnya dari metal, www-lihat idjadi tipe polisi tidur ini kuat dan www-lihat idtahan lama.www-lihat idwww-lihat idKalo kena banjir atau badai nggak bakal berubah www-lihat idbentuknya. Dan tipe yang ini juga praktis, karena dibuatnya di pabrik, tinggal pasang aja di jalan yang www-lihat iddibutuhkan, www-lihat idnggak perlu dibuat www-lihat iddari 0 dan ganggu lalu lintas.www-lihat id

3.www-lihat idAsal-www-lihat idAsalanwww-lihat id
Tipewww-lihat id yang iniwww-lihat id lah yangwww-lihat id paling sering kita temuin. Yang bikin biasanya warga sekitar www-lihat idyangwww-lihat id kesel karena suka ada abege-abege baru belajar nyetir, www-lihat idterus kebut-kebutan www-lihat iddi komplek.www-lihat id Tapi bikinnya asal-asalan,www-lihat id biasanya ketinggian atau terlalu tajem.www-lihat id Kalo kamu ngelewatin tipe ini, musti www-lihat idsuper pelan-pelan, karena www-lihat idkalo enggak bakal ngejeglak gitu, dan www-lihat idberpotensi ngerusak kaki-kaki mobil www-lihat idkamu.

Tipe yang ini juga karena asal-asalan bikinnya, biasanya dalam beberapa bulan bakal rusak, dan para abege-abege itu bakal kembali kebut-kebutan di komplek tersebut, dan para warga yang gusar akan kembali membuat polisi tidur abal-abal ini. Sebuah lingkaran setan yang mengerikan.

4.www-lihat idYang www-lihat idNggak www-lihat idKeliatanwww-lihat id
Tipewww-lihat id yang ini juga nggak kalahwww-lihat id ngeselin. Dan www-lihat idjuga membahayakan,www-lihat id apalagi kalo udah www-lihat idmalem. Karena nggakwww-lihat id keliatan, kamu nggakwww-lihat id sempet memperlambatwww-lihat id laju kendaraanwww-lihat id kamu sebelumwww-lihat id ngelewatin polisi tidur www-lihat idtipe ini. Kalo yangwww-lihat id dibuatnya bener mungkin www-lihat idefeknya nggak www-lihat www-lihat ididterlalu parah, paling seisi mobil kamu www-lihat idbakal kegoncang aja.www-lihat id Nah kalo yang nggak www-lihat idkeliatan ini www-lihat idwww-lihat idyang dibuat asal-asalan gimana? Menurut www-lihat idilmu fisika sih bukan www-lihat idnggak mungkin kendaraan www-lihat idkamu www-lihat idbisawww-lihat id mental kalo ngelewatin polisi tidur yang www-lihat idkayak gitu.

 5.www-lihat idPolisi www-lihat idTidur www-lihat idBeneranwww-lihat id
Nahwww-lihat id kalo www-lihat idini www-lihat idadalahwww-lihat id polisiwww-lihat id tidurwww-lihat id yang www-lihat idharfiah,www-lihat id aliaswww-lihat id polisi www-lihat idyang www-lihat idlagiwww-lihat id tidur. www-lihat id

Related Posts

Unik 5322790288653571012

Posting Komentar

Search

Google+ Followers

Berita Terpopuler

Arsip Blog