loading...

8 Jenis Usaha yang Pasti ada Pengunjungnya

Olshopsorg Reply 23.20
1. Cuci motor: 
Gak libur, gak hari kerja, pasti tempat ini selalu ramai. apalagi beberapa hari setelah hujan, pasti rame nih. Buat ane ini termasuk usaha yang gak akan rugi deh, karena harga sekali cuci aja bisa 6000- 10.000 (Ditempat ane 10.000 gan ). Dan tentunya gak perlu takut sepi pengunjung

2. Bengkel motor:
Setiap orang perlu merawat dan menservis motor nya minimal setahun sekali (lama banget yah). Belom kalau ada ganti spare part apa gitu yang rusak, ada yang mau turun mesin, ganti oli, dll. Jadi ini termasuk usaha yang pasti banyak pengunjung nya gan. (Meskipun modal nya besar)

3.Warnet:
Kalau yang ini kayaknya agan2 udah pada tau kalau yang namanya warnet pasti bakal rame gak siang gak malem. Di komplek ane aja, Warnet sampe ada 8. dan jaraknya gak berjauhan lagi. Ini juga termasuk usaha yang gak akan sepi pengunjung.

4. Futsal: 
Kalau yang ini sih, sepi atau enggak nya tergantung lokasi nya yah gan. kalau agan buka lapangan futsal di pedalaman suku badui sih kagak bakal ada yang maen. 
Tapi kalau dibuka di komplek perumahan, pasti ada aja yang main. Ditempat ane aja ada yang masih main futsal sampe jam 2 pagi (gila kan).

5. Toko Material: 
yang ini juga gan. Toko material biasa nya bakal laku banget kalau ada gempa, banjir, dan lagi ada pembangunan besar. Meskipun hari-hari biasa gak begitu banyak pengunjung, yang penting "ada pengunjung".

6. Toko listrik: 
Oke, bohlam lampu putus, pasti yang dicari toko ini. beli kabel? disini juga. Beli antena? disini juga. Beli listrik?

7. Salon:
Kalau untuk yang satu ini, pasti punya langganan banyak karena kebanyakan pengunjung nya cewe semua, hehehehe.

8. Jasa isi ulang galon:
oke, ini yang terakhir. Semua orang butuh minum, jadi saya yakin usaha ini termasuk salah satu usaha yang pasti ada pengunjung nya.

Related Posts

Career 3282241335507918681

Posting Komentar

Search

Google+ Followers


Berita Terpopuler

Arsip Blog